Tukang Martabak – HITMAN 2016 Indonesia – Gameplay Lucu

by:

Hitman

Video is ready, Click Here to View ×


-Subscribe Klik Disini ►

-Business ► muhammadirvaann@gmail.com

-INSTAGRAM

PC Specification
-Processor Intel Core i3 4160
-Motherboard MSI H81M-E33
-VGA NVIDIA GeForce GTX 950
-RAM Corsair DDR3 Value 8GB
-PSU FSP HEXA+ 500

-Untuk Lebih Kenal dengan Saya jangan Lupa ADD Social Media saya :
Facebook ►
Ask.fm ►

Hitman Wikipedia:
Hitman is an episodic…

29 Replies to “Tukang Martabak – HITMAN 2016 Indonesia – Gameplay Lucu”

  1. Bang van bikin video hitman lagi dongk

  2. tukang martabak udah jomblo,gila juga😂 ngakak

  3. Hilmifajri54 says:

    5:55 mirip banget kaya plague doctor

  4. Kenapa gak main hitman lagi

  5. Kang lanjutkan main hitman nya dong

  6. Ini manusia apa teroris
    dah

  7. Hunter Space says:

    Effect jomvlo sangat berbahaya!

  8. Judul outro nya apa ya?

  9. Dənd 08 says:

    Bang bisa jln2 bebas ga kaya gta ini?

  10. Bang negara indonesia

  11. PACI 2222222 says:

    bang kapan lanjutin hitman

  12. abang buat yang baru dong

  13. Arif Saputra says:

    bang itu game ps bukan?

  14. lanjut baaaang
    like jgn lupa braay

  15. main lah bang the forest

  16. bang kok gak pernah rekording film lagi

  17. Mat77mat Rqb says:

    bang gw udh Joon cree GTA lu,Mabar yuk bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *